Rilis Lagu Galau, Risky Kurniady Yakin Pendengarnya Baper

Supriyanto | 8 Maret 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Risky Kurniady atau Riskur kembali merilis single galau, kali ini berjudul "Mana Mungkin" diciptakan oleh Chakra Ade Pratama. Lagu tersebut bercerita tentang perasaan seseorang yang tidak bisa move on.

Riskur mengungkap, lagu "Mana Mungkin" digarap dengan serius. Liriknya yang kuat dan bisa saja terjadi pada semua orang membuatnya yakin pendengar bakal terbawa perasaan dengan lagu yang dinyanyikan.

"Seperti dengan sepenggal lirik dari lagu 'Mana Mungkin', bahwa dalam lagunya merupakan perpisahan yang menjadi kenangan berharga untuk dikenang," ujar Risky Kurniady melalui siaran pers gang diterima wartawan, Sabtu (6/3).

Pada lagu "Mana Mungkin" ini diiringi dengan balutan piano ala 90-an ditambah dengan perpaduan instrumen musik millenial. Selain itu, lagu ini juga dibuat untuk mudah dinyanyikan yang membuat para pendengar bisa bernyanyi bersama.

Riskur berharap bahwa lagunya kali ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia serta bisa dinikmati oleh penikmat musik Indonesia.

"Semoga yang denger bisa ikutan baper yaa," ucap Riskur.

Tidak hanya itu, Riskur berharap lagu "Mana Mungkin" bisa menjadi salah satu lagu favorit yang bisa terus didengar. Saat ini lagu "Mana Mungkin" sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform musik Indonesia.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait